Wishful Wednesday 16

Thursday, May 22, 2014

Selamat hari Rabu yang terlambat, hari ini membajak laptop punya Lulu untuk bikin WW setelah minggu lalu absen. Aku nggak bawa laptop ke sekolah, jadi modal pinjam aja. Tadinya sih, Lulu nggak izinin, doi mau kerjain tugas Ekonomi, tapi semoga nggak marah deh, haha...

Baru aja kemarin Gita beli banyak buku di Gramedia, new release book, mulai dari buku-bukunya Bukune sama GagasMedia yang baru aja keluar dari sarangnya. Iri? Bisa jadi, tapi pinjem boleh mungkin ya. Hahah... Baiklah, wish hari ini ada...

Interlude
Penulis: Windry Ramadhina
Penerbit: GagasMedia
Tebal: 380 hlm
Harga: Rp. 58.000,-

Sinopsis

Hanna,
listen.
Don't cry, don't cry.
The world is envy.
You're too perfect
and she hates it.
  
Aku tahu kau menyembunyikan luka di senyummu yang retak. Kemarilah, aku akan menjagamu, asalkan kau mau mengulurkan tanganmu.
 
“Waktu tidak berputar ulang. Apa yang sudah hilang, tidak akan kembali. Dan, aku sudah hilang.” Aku ingat kata-katamu itu, masih terpatri di benakku. 

Aku tidak selamanya berengsek. Bisakah kau memercayaiku, sekali lagi?

Kilat rasa tak percaya dalam matamu, membuatku tiba-tiba meragukan diriku sendiri. Tapi, sungguh, aku mencintaimu, merindukan manis bibirmu. 

Apa lagi yang harus kulakukan agar kau percaya? Kenapa masih saja senyum retakmu yang kudapati? 

Hanna, kau dengarkah suara itu? Hatiku baru saja patah….
Banyak yang menjadikan buku yang satu ini harapan, dan banyak juga yang udah duluan punya dalam rangka Blog Tour, salah satunya Kak Nana @ Glasses and Tea. Untuk hari ini, Kak Nana udah masuk hari kedua Blog Tour, pasti di akhirnya ada giveaway. Doakan saja ya, semoga lagi-lagi aku beruntung di blognya :))



Heart Out
Penulis: Fei
Penerbit: GagasMedia
Tebal: 264 hlm
Harga: Rp. 45.000,-

Sinopsis

E-mail blast ke seluruh penggemar HEARTBREAKERS:

HEARTBREAKERS BUBAR? HELL NOOOOOOOO!!!

Desas-desus kalau boyband ini akan bubar, sepertinya semakin jelas, Sweethearts!

Kabarnya, Leon akan keluar dari HEARTBREAKERS. Dua personel lainnya, Axel dan Sandro, nggak berkomentar soal gosip ini. Mereka cuma menggeleng dan senyum.
 
Waktu dikonfirmasi langsung ke Leon, dia juga bersikap sama. Termasuk saat ditanya tentang kedekatannya dengan seorang gadis berinisial J.
 
OK. Siapa itu gadis berinisial J?
 
*sigh*
 
Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Popster Entertainment tentang semua gosip tadi. Tapi, Admin dapat kabar dari salah satu "orang dalam" manajemen, kalau ternyata HEARTBREAKERS akan berlibur satu bulan.
 
Hm, konon bukan berita cukup bagus, sih, buat Leon, Axel, dan Sandro.

Well, Admin belum berhasil mengorek lebih dalam informasinya. Yang jelas, Sweethearts pastinya berharap HEARTBREAKERS nggak bubar dan tetap punya album baru.
 
*teriak amin bersama-sama*
 
ADMIN SWEETHEARTS
FANBASE RESMI BOYBAND HEARTBREAKERS
Seharusnya sih, aku udah baca seri pertamanya, Heart Attack, tapi kiriman dari GADIS belum sampai ke rumah. Maklum, kendala di jasa kurirnya yang nggak pernah sampai ke rumah. Kayaknya asyik nih kalau bisa baca buku pertama dan keduanya berbarengan. Hehe... Semoga ada malaikat yang memberinya gratis ya :P

Yuk, share juga harapanmu minggu ini, jangan sampai absen apalagi telat ya :P 
1. Silahkan follow blog Books To Share –atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =)


No comments:

Post a Comment

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs