Wishful Wednesday 27

Wednesday, March 18, 2015

Tadinya, aku mau menulis banyak di Wishful Wednesday kali ini. Mungkin saking waktu itu sering nggak ikut tiap minggunya, wishlist-ku jadi numpuk. Tapi, biar nggak kelihatan greedy-nya, WW kali ini nggak akan diisi banyak buku dulu kok, hehe.


Kalau kemarin baca wishlist-ku berupa Asian lit, kali ini tentu saja berbeda. Mungkin beberapa minggu ke depan, wishlist-ku bakal penuh dengan buku-buku nonfiksi-pengembangan diri. Nggak apa ya :D


Judul: Wreck This Journal: Hancurkan Buku Ini
Penulis: Keri Smith
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Tebal: 226 halaman
Harga: Rp65.000,-

Buku seru yang mengajak Anda menjadi kreatif. Setiap halaman di buku ini dirancang untuk membuat Anda terlibat, berpikir, berkreasi, dan melakukan sesuatu yang dapat membuat Anda menjadi lebih kreatif. Anda bahkan tidak harus mengikuti persis seperti yang diminta, karena Anda boleh menerjemahkan sendiri "tugas" yang diberikan.

Wreck This Journal adalah karya paling fenomenal Keri Smith yang sudah menjadi best-seller di berbagai belahan dunia. Buku-buku lain terbitan Keri Smith segera hadir untuk membantu Anda menjadi semakin kreatif.

Pertama kali lihat buku ini itu dari akun instagram salah satu teman. Langsung dibikin tertarik dengan cover-nya yang bisa dibilang bukan cover-genic banget. Lebih mirip kayak buku yang diberi judul sampul dengan ditempel agak asal-asalan. Daaann..., setelah kepoin hashtag #wreckthisjournal di instagram dan juga tumblr, aku tercengang bukan main *lebay!*. Ada yang niat banget ‘merusak’ buku ini dengan kreativitas supernya. Pokoknya, kalau punya buku ini, nggak akan pernah sayang untuk dicorat-coret, dilipat, dan dirusak. Ya gimana nggak, perintah dari judulnya aja ‘hancurkan buku ini’. Jadi, setelah beli, mari hancurkan, haha...


Judul: Wreck This Journal Everywhere
Penulis: Keri Smith
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Tebal: 144 halaman
Harga: Rp45.000,-

Kata salah satu website sih, buku ini akan terbit tanggal 20 Maret 2015. Itu artinya, masih beberapa hari lagi buku ini akan cetak dan tersebar di berbagai toko buku. Hmm, jadi nggak sabar pengin punya dan mengoleksi buku-buku Keri Smith.

Dan ternyata! Banyak banget ya buku yang dia tulis. Nggak hanya dua ini tentu saja. Bahkan, Wreck This Journal juga ada bundle dan box set-nya. Duh, greget. Minta Indonesia terjemahkan semua buku Keri Smith dong, kalau beli yang asli dompet jebol :D

 
1. Silahkan follow blog Books To Share –atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari Rabu =) 

by.asysyifaahs(◕‿◕✿)

2 comments:

  1. Sayang banget bukunya diciptakan untuk dihancurkan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, coba tengok hashtag #wreckthisjournal-nya deh Kak, "penghancuran"-nya keren :D

      Delete

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs