[GIVEAWAY WINNER] Zodiac Date - Acha Salim

Friday, August 7, 2015

Halo teman-teman, aku kembali untuk mengumumkan pemenang giveaway buku yang beberapa hari lalu kuadakan di blog ini. Terimakasih untuk Penerbit Transmedia yang sudah percaya kepadaku untuk menjadi host dalam blog tour #ZodiacDate, untuk Kak Acha Salim sebagai penulisnya, dan untuk teman-teman pembaca yang sudah ikut memeriahkan giveaway ini.


Meski giveaway kali ini ekspektasiku terlalu jauh--aku mengharapkan kehadiran dan keaktifan dari banyak peserta--aku senang pembaca blogku bisa ikut menceritakan juga tentang karakter kepribadian dari zodiak yang mereka miliki. Rasanya jadi lebih banyak tahu sifat-sifat umum seseorang, yang bukan nggak mungkin benar-benar ada di orang tersebut. 

Jadi, tanpa berlama-lama, yuk terus scroll ke bawah untuk tahu siapa orang yang beruntung mendapatkan buku pilihannya dari Penerbit Transmedia

Selamat untuk...
a Rafflecopter giveaway

Kamu mendapatkan buku pilihanmu sendiri dari Penerbit Transmedia *jangan lupa bilang, terimakasih Transmedia! :) Kirimkan data diri ke email: asysyifaahs[at]yahoo[dot]com. Ditunggu sampai tanggal 11 Agustus 2015, bila melewati batas waktu tersebut akan dipilih pemenang baru.

Selamat ya, buat yang belum menang jangan sedih. Masih ada kesempatan lain untuk kalian memenangkan giveaway ^^ Oh iya, postingan ini juga menandai bahwa selama beberapa bulan ke depan, aku akan on hiatus demi fokus UN. Doakan sukses ya! Daaaaaahhh...

by.asysyifaahs(◕‿◕✿)

No comments:

Post a Comment

Review di a, Greedy Bibliophile adalah pendapat suka-suka yang sifatnya subjektif dari si empunya blog. Aku berusaha jujur, karena barang siapa jujur sesungguhnya dia masih hidup.

Aku nggak pernah memaksa kamu untuk setuju dengan pendapatku sendiri. Jangan sebel, jangan kesel, kecuali kamu mau itu menjadi beban besar yang berat ditanggung.

Boleh komentar, boleh curhat, boleh baper, tapi jangan promosi jualan obat atau agen judi bola. Tulis dengan bahasa manusia yang sopan dan mudah dimengerti ya.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga ada cerita yang bermanfaat, jangan lupa kuenya boleh dibawa. Asal tulisan aku jangan dicomot seenak udelmu.

tertanda,

yang punya cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
a book blog by @asysyifaahs